Monday, July 29, 2013

Tiga Pertanyaan Remaja Menginginkan untuk Tanya orang tua mereka tapi jangan

Tiga Pertanyaan Remaja Menginginkan untuk Tanya orang tua mereka tapi jangan
Oleh Lawrence R MathewsAhli Penulis Lawrence R Mathews
Mari kita hadapi itu. Meskipun kita sebagai orang tua ingat betapa sulitnya berbicara dengan orang tua kita ketika kita berada antara usia 10-14, sekarang kita memiliki anak-anak kita sendiri kita telah melupakan ini. Sebagai pemuda kita punya banyak pertanyaan yang kita akan menyukai untuk meminta orangtua kita tentang tapi untuk berbagai alasan memilih untuk tidak. Sebaliknya kita punya saran kami dari para ahli terkemuka di planet teman-teman kita. Kecuali kita istirahat proaktif meyakinkan bahwa pra-remaja melakukan hal yang sama hari ini. Jika Anda merasa nyaman dengan menjadi bodoh tentang beberapa isu pra-remaja ingin saran kami tentang tetapi tidak meminta maka artikel ini bukan untuk Anda. Namun untuk sisa Anda melanjutkan seperti apa yang berikut adalah tiga pertanyaan bahwa remaja ingin meminta orang tua mereka tetapi tidak dengan jawaban disetujui sebagai membantu dari pra-remaja itu sendiri.
Pertanyaan Satu:
Aku cinta ibuku tetapi tidak bisa berbicara dengannya. Aku lebih tua sekarang dan aku mengalami masalah dengan ayah saya. Apakah ini normal dan bagaimana saya bisa mengubahnya menjadi lebih baik?
Jawaban:
Pertama, yang berkaitan dengan ibu Anda, sangat normal bagi orang-orang muda 10-14 mengalami kesulitan berbicara dengan orang tua mereka. Ada banyak alasan untuk ini, tetapi tiga besar adalah:

    
Banyak orang tua merasa sangat sulit untuk berkomunikasi dengan anak-anak mereka karena mereka memiliki waktu yang sulit membiarkan anak-anak mereka tumbuh dewasa.
    
Orangtua sering percaya bahwa jika anak-anak mereka bertanya tentang sesuatu yang berarti bahwa mereka harus siap untuk melakukan sesuatu.
    
Orangtua sering membesarkan anak-anak mereka dengan cara mereka dibesarkan. Sayangnya hal ini tidak selalu besar.
Untuk mengubah komunikasi ini kesenjangan dengan ibu Anda menjadi lebih baik, perlu diingat apa yang saya katakan di atas tentang tiga alasan orang tua mengalami kesulitan berkomunikasi dengan Anda. Kemudian memberitahu ibumu Anda memiliki sesuatu yang Anda ingin berbicara dengannya tentang. Biarkan dia tahu Anda ingin saran dan informasi saja dan tidak ada yang telah terjadi baginya untuk marah tentang. (Kecuali sesuatu telah terjadi bahwa dia memiliki alasan untuk marah tentang). Katakan padanya apa yang Anda katakan.
Dia mungkin baik mendapatkan tenang atau memberitahu Anda dia perlu untuk berpikir tentang apa yang Anda katakan, atau dia mungkin mulai berbicara segera. Apapun yang dia lakukan, menyadari bahwa saat ini ia sedang memproses apa yang Anda katakan. Banyak orang perlu berbicara sementara mereka pikirkan. Jadi jika dia akan segera dimulai berbicara, ini mungkin apa yang ia lakukan. Either way, setelah Anda mengatakan bagian Anda dan dia telah mengatakan sedikit miliknya, bertanya apakah Anda berdua dapat menyelesaikan percakapan kemudian pada hari itu atau berikutnya. Saya jamin ketika Anda menyelesaikan percakapan, Anda berdua akan benar-benar dapat berbicara. Ini tidak berarti bahwa dia akan setuju dengan apa yang Anda mungkin meminta, tetapi tidak berarti bahwa pintu komunikasi antara Anda berdua akan terbuka untuk hari dan tahun-tahun mendatang.
Masalah-masalah dengan ayahmu menyajikan berbagai jenis situasi. Jika masalah melibatkan ketat masalah jenis komunikasi, maka ini dapat ditangani cara yang sama yang saya sebutkan di atas dengan ibumu. Tetapi jika masalah dengan ayahmu melibatkan perilaku oleh dia yang pantas dan menyebabkan Anda merasa tidak nyaman dengan cara apapun (fisik, emosi, atau pelecehan seksual), maka pemerintah harus segera dihubungi jika Anda tidak merasa nyaman berbagi ini dengan Anda ibu.
Pertanyaan Kedua:
Kenapa remaja tidak benar-benar mengambil dalam apa yang orang tua mereka memberitahu mereka?
Jawaban:
Orang-orang hanya menerima informasi yang mereka percaya akan membantu mereka. Umumnya, orang hanya mendengarkan orang-orang yang mereka pikir tahu lebih banyak daripada yang mereka lakukan. Mengapa ada orang yang mendengarkan seseorang yang mereka percaya tahu kurang dari mereka? Untuk berbagai alasan remaja cenderung berpikir bahwa mereka tahu lebih dari orang tua mereka. Ini aneh mengingat bahwa remaja jauh lebih muda daripada orang tua mereka dan mengalami untuk pertama kalinya apa yang orang tua mereka mungkin mengalami berkali-kali sebelumnya.
Saya telah diberitahu oleh remaja lain yang mereka tidak percaya apa yang orang tua mereka katakan karena mereka percaya bahwa kehidupan bagi mereka adalah berbeda hari ini daripada ketika orangtua mereka masih remaja. Mungkin ada beberapa validitas dalam keyakinan ini. Namun, orang tua Anda masih tahu lebih banyak tentang kehidupan secara umum dari yang Anda lakukan karena mereka telah hidup lebih lama dari Anda.
Pertanyaan Tiga:
Mengapa beberapa orang tua merasa sulit mengatakan anak-anak mereka bahwa mereka mencintai mereka?
Jawaban:
Ada beberapa alasan untuk ini. Salah satunya adalah bahwa itu adalah umum bagi orang tua untuk membesarkan anak-anak mereka dengan cara yang sama mereka dibesarkan. Jadi orang tua yang tumbuh tidak pernah memiliki orang tua mereka sendiri memberitahu mereka bahwa mereka mencintai mereka akan memperlakukan anak-Anda-mereka dengan cara yang sama mereka diperlakukan ketika mereka masih anak-anak. Ini seperti ungkapan yang mengatakan, "Anda tidak bisa memberikan apa yang Anda tidak pernah!"

No comments:

Post a Comment