Monday, July 29, 2013

Big Anak SEMUA Ukuran

Big Anak SEMUA Ukuran
Oleh James D SuttonAhli Penulis James D Sutton
Dr Doug Riley, seorang psikolog anak di Virginia dan seorang teman dekat saya, berbicara tentang "program" nya khusus untuk anak-anak, "Big Kid" Program. Di dalamnya, Doug hanya meminta anak jika mereka adalah "Sedikit Kid" atau "Big Kid". Jika mereka cukup tua untuk berbicara, mereka akan selalu mengatakan bahwa mereka adalah "Kid BIG," membuka pintu bagi Doug untuk membantu mereka melakukan apa yang "BIG Kids" dilakukan. Ini adalah strategi yang sederhana dan kuat yang dibangun langsung dari apa yang anak katakan.
toko grosir jilbab paris
Apa Tentang Anak BIGGER?
Orang tua dalam posisi yang bagus untuk menggunakan yang sama, pendekatan dasar ini dengan anak-anak yang lebih besar: remaja. Anak-anak ini secara teratur perlu mendengar dua hal dari orang tua mereka:
1. Mereka perlu mendengar bagaimana mereka menjadi lebih dan lebih seperti orang dewasa setiap hari.
2. Mereka perlu mendengar bagaimana mereka membuat keputusan yang lebih baik dan lebih baik.
Tidak ada Keraguan
Istri saya ingat mengambil dua anak kami keluar untuk makan malam (saya berada di jalan, seperti biasa). Anak kami adalah kelas delapan atau lebih pada saat itu; putri kami dua tingkat lebih muda. Mereka kebetulan pada pertemuan beberapa di restoran istri saya sudah tahu dari masa kecilnya, meskipun dia tidak melihat mereka bertahun-tahun.
Pria itu hilang lengan kanannya. Ketika diperkenalkan kepada orang, anak kami, dengan cara ramah dan percaya diri, mengakui pengenalan dan menawarkan tangan kirinya mengguncang hanya tangan pria itu. Ada tidak ragu-ragu tindakannya, ia berhasil tantangan spontan dan halus sempurna.
Better Than Kebanyakan Dewasa
Kemudian, istri saya memujinya, menunjukkan ia telah menangani situasi yang lebih baik daripada banyak orang dewasa. Anak itu, sekarang 39, masih ingat seberapa baik rasanya untuk diberitahu tindakannya telah dewasa dan benar-benar seperti pada target.
Mungkin kita bisa menyebut bahwa "BIG, BIG Kid" Program.
Psikolog Dr James Sutton adalah penulis The Mengubah Perilaku Book: Pendekatan Segar untuk Anak Sulit. Dia adalah pendiri dan pembawa acara The Mengubah Perilaku Jaringan, sebuah program radio internet populer mendukung orang-orang muda dan keluarga mereka, dan setiap bulan ia menerbitkan The Mengubah Perilaku Digest, menawarkan tips tentang mengelola anak-anak dan remaja yang sulit. Kedua sumber daya (dan lain-lain) yang tersedia tanpa biaya melalui website-nya

No comments:

Post a Comment